Rabu, 25 September 2019

aplikasi edit foto android gratis terbaru

aplikasi edit foto - Mengunggah foto ke sosial media tanpa mengeditnya terlebih dahulu bisa diibaratkan seperti warung padang tanpa rendang. Ini banyak dipercaya, karena, memberikan sentuhan terakhir, seperti mengatur kecerahan atau membubuhkan filter pada sebuah foto dapat menjadikannya lebih enak di lihat. 
Oleh karena itu, kami sudah merangkum beberapa aplikasi edit foto terbaik di ponsel Android yang dapat dicoba untuk membuat foto, atau gambar apapun, menjadi lebih bagus.

1. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Google, kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis
 dan didalamnya terdapat banyak fitur yang bisa membuat foto kamu menjadi lebih bagus. Snapseed sendiri dikenal juga salah satu aplikasi yang cukup ringan dengan tools yang lengkap.

2. Adobe photoshop express

Adobe photoshop express adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan didalamnya terdapat banyak fitur yang bisa membuat foto anda menjadi lebih bagus. Adobe Photoshop Ekspress sendiri dikenal juga salah satu aplikasi yang cukup ringan dengan tools yang luamayan lengkap.

FItur 
Adobe photoshop express 
  • Haluskan bintik-bintik atau Kurangi Noise Warna untuk menghasilkan foto yang jernih.
  • Pertajam detail untuk menghasilkan tampilan foto terbaik.
  • Tingkatkan pencitraan dan hasilkan efek gerakan dengan fitur Buram Penuh.

3. Adobe lightroom
Adobe Photoshop Lightroom merupakan editor foto yang gratis, canggih, serta intuitif. Lightroom membantu kamu untuk menciptakan foto yang memesona serta membantu kamu menjadi fotografer yang andal.

Adobe Photoshop Lightroom dikembangkan oleh Adobe,terdapat 2 versi yang bisa kalian pilih, versi gratis dan versi berbayar, mungkin akan ada perbedaan antara kedua versi tersebut didalamnya namun keduanya terdapat banyak fitur yang bisa membuat foto anda menjadi lebih bagus.


Baca juga:
Daftar di atas merupakan kompilasi dari aplikasi edit foto terbaik di android. semoga bermamfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar