Kamis, 17 Oktober 2019

Aplikasi Pembuat Logo terbaik yang Wajib Dicoba!

aplikasi desain logo - Apakah kalian lagi beranggapan buat membuat logo buat regu permainan PUBG- mu? Ataupun buat logo buat usahamu? Ataupun buat komunitasmu?

Jangan kaget jika tiba ke desainer handal serta disodori bayaran yang lumayan besar. Dibanding semacam itu, baiknya kalian membuat logomu sendiri.

Tidak butuh takut, IDN Times kali ini hendak kasih kalian saran sebagian aplikasi pembuat logo yang pantas kalian coba serta membolehkan kalian membuat logo sendiri, tidak harus mengenakan jasa desainer.

Tidak hanya tidak butuh ribet, kalian pula dapat membuat logomu sendiri di smartphone lho! Ingin ketahui apa saja? Cek ayo di dasar ini.

1. Logo Maker Plus

Yang awal ini merupakan aplikasi yang bernama Logo Maker Plus. Template dari aplikasi ini bermacam- macam. itu memudahkanmu membuat logo yang berbeda- beda dengan gampang. Jika kalian suka ataupun sesuai sama aplikasi ini, silahkan unduh ya!

2. Logo Maker oleh Iris Studios and Services

Tools- nya terdapat banyak. Dikatakan mereka yang memakai aplikasi ini sesuai buat mereka yang menggarap logo- logo industri.

3. Logo Generator& Logo Maker oleh Light Creative Lab

Yang mengasyikkan dari aplikasi pembuat logo satu ini merupakan kesederhanaannya serta lezat buat dilihat. Memakainya juga gampang. Sesuai buat pendatang baru nih!

4. Logo Maker– Logo Creator oleh James Thomas Carter

Terdapat lebih dari 1. 000 ikon yang dapat digunakan buat logomu. Apalagi aplikasi ini memungkinkanmu membuat logo 3D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar