Jumat, 04 Oktober 2019

VPN Cloudflare Warp Akhirnya Resmi Dirilis

Bulan April kemudian, Cloudflare meluncurkan VPN mobile Warp yang fokus pada keamanan serta kecepatan. Sayangnya, debut Warp tidak lembut sebab masih mempunyai beberapa permasalahan.

Minggu ini, kesimpulannya, Warp formal diluncurkan ke publik sehabis lebih dahulu diuji coba dengan mengaitkan golongan terbatas semenjak April kemudian.

VPN ini terbuat bersumber pada aplikasi mobile layanan DNS 1. 1. 1. 1 kepunyaan Cloudflare yang telah muncul lebih dahulu. Warp secara teknis ialah VPN, tetapi sasaran penggunanya berbeda dari layanan VPN lain.

" Warp tidak dirancang buat mengakses konten yang dibatasi di sesuatu daerah( georestriction). Dia tidak hendak menyembunyikan alamat IP Kamu," ucap Cloudflare dalam suatu posting di situsnya.

" Jika Kamu butuh sekuriti tingkatan besar berbagai itu, layanan VPN tradisional ataupun ToR ialah opsi lyang ebih baik," imbuh Cloudflare.

Kemudian, buat siapakah Warp? Cloudflare berkata layanan ini diperuntukan buat melindungi kemudian lintas informasi internet para konsumen universal, misalnya kala memakai WiFi di tempat publik.

Sebab itu pula, antarmukanya terbuat simpel. Cuma terdapat tombol" On/ Off" berdimensi besar buat semata- mata menghidupkan ataupun mematikan VPN. Posisi server juga diseleksi otomatis, tidak dapat dipilih sendiri secara manual.

Warp dapat digunakan secara free. Terdapat opsi berbayar( langganan) dengan nama Warp+ yang menjanjikan kecepatan serta keamanan lebih besar dengan menyalurkan trafik melalui jaringan Cloudflare. Bayaran langganan Warp+ dipatok sebesar 4. 99 dollar AS( Rp 70. 000) per bulan.

Dalam web resminya, Cloudflare mewanti- wanti kalau walaupun telah diluncurkan, Warp masih berpotensi mempunyai bug.

" Bug yang kerap kami amati merupakan yang tiba kala koneksi internet dengan Warp melambat secara signifikan dibandingkan memakai internet tanpa Warp" tulis Cloudflare.

Bug yang lain mengaitkan portal yang mewajibkan pengguna memasukan data, misalnya dikala tersambung dengan jaringan WiFi hotel.

Bila menciptakan bug semacam ini ataupun bug

yang lain, Warp sediakan metode buat mempermudah pengguna memberi tahu bug.

" Dari aplikasi 1. 1. 1. 1, Kamu dapat mengklik ikon bug

di atas layar ataupun goncangkan ponsel kala aplikasi terbuka serta kirim laporan bug lekas ke kami," tulis regu Warp.

Cloudflare berjanji hendak menuntaskan permasalahan bug di Warp tersebut secepatnya. Pengguna VPN Cloudflare 1. 1. 1. 1 dapat meralih ke Warp dengan memperbarui aplikasi di Play Store ataupun Apps Store.

Pengguna baru dapat mencari Warp di toko aplikasi

platform Android ataupun iOS,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar